Blog didedikasikan kepada pengikut dan pembaca dalam hal pengalaman penulis dalam menyajikan tempat wisata (traveling), obyek pendidikan, jajanan, sosial budaya, ekonomi dan kehidupan jalanan.

Friday, February 20, 2015

Gathering perdana Komunitas Blogger Universitas Jember.

Blogger Universitas Jember
dokumentasi pribadi.


Hari ini, 20 Februari 2015 Universitas Jember mengadakan gathering bagi mahasiswa pecinta blogger.
Kegiatan ini atas inisiatif dari para pemenang lomba blog dan kontes SEO 2014 kemarin, yaitu Aziz NTK, Nur Kholis Mansur dan Lay Karomah dengan keyword tebu transgenik UNEJ.


Kurang lebih 50 mahasiswa hadir di acara ini.
Tampaknya memang para mahasiswa yang hadir ini adalah para blogger yang sudah menggeluti sejak lama, sebagian memang masih baru dan ingin mempelajari dunia per-bloggeran.

Acara yang dihadiri oleh pihak Unit Pelayanan Terpadu Teknologi Informasi (UPTTI) belangsung sekitar 2 jam.
Para pemenang kontes tersebut menjadi pengisi acara, diantaranya Nur Kholis Mansur yang memberikan materi tentang dunia blogger dimata mahasiswa dan Aziz NTK dengan materi Optimasi Search Engine.
_____________
Dari pihak Universitas Jember sendiri berharap dengan adanya pertemuan ini akan meningkatkan page rank website UNEJ yang saat ini masih dalam peringkat ke-26 nasional. Syukur bisa masuk di 5 besar nantinya.

Kedepannya setelah adanya pertemuan ini, harapan mahasiswa yang aktif di dunia blogger lebih berpartisipasi dan akrab di darat, bukan hanya di dunia maya.
"Rencana kedepan kami akan menyelenggarakan  Event Nasional, dengan tujuan blogger-blogger terutama mahasiswa lebih berperan dalam memajukan tri dharma perguruan tinggi". Ujar Lay Karomah pemenang kontes blog dan SEO.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Dwi Satya Blog - Belajar Mengelola Hidup dengan Benar Didukung oleh Jemberwebsite.com