Blog didedikasikan kepada pengikut dan pembaca dalam hal pengalaman penulis dalam menyajikan tempat wisata (traveling), obyek pendidikan, jajanan, sosial budaya, ekonomi dan kehidupan jalanan.

03 March 2015

Dialaog Interaktif Bersama Anang Hermansyah.

Universitas Jember menghelat kegiatan dialog interaktif dengan pembicara Anang Hermansyah Komisi X - DPR RI.
Acara berlangsung di Gedung Sutardjo Universitas Jember pada Selasa, 3 Maret 2015 yang berlangsung selama 3 jam sejak 09.00 WIB.

Hadir juga Prof. Dr. Moch. Hasan (Rekor UNEJ) untuk membuka sekaligus memberikan sambutan dan ucapan terimakasih kepada Anang yang sudah berkenan hadir di Universitas Jember.

Mahasiswa yang hadir dalam acara dialog interaktif ini berdasarkan di laman sister.unej.ac.id adalah sebanyak 918 mahasiswa. Dengan jumlah sebanyak itu sudah tentu dipastikan antusias mahasiswa untuk mengikuti acara ini sangat tinggi. Bukan hanya itu, bahkan bagi mahasiswa yang belum daftar di SISTER (Sistem Informasi Terpadu) juga bisa hadir dalam acara ini.

Suasana yang meriah menghiasi gedung Sutardjo Universitas Jember, terlebih saat Anang membawakan lagu ciptaannya, semua mahasiswa mengangkat ponsel masing-masing untuk mengabadikan moment tersebut.

Dalam seminar ini, Anang terlihat sangat profesianal. Terbukti dengan berbagai pertanyaan dari mahasiswa, Anang dengan santai dan tegas menjawabnya.
"Meskipun aku sudah 25 tahun di dunia musik, aku tidak pernah lelah untuk terus belajar. Khususnya di dunia politik dan hukum yang saat ini aku geluti. Kepercayaan kalianlah yang sampai saat ini aku pegang kuat." ujar Anang saat salah satu mahasiswa mengajukan pertanyaan.

Sebagai orang kelahiran Jember asli, Anang berharap melalui jabatannya masyarakat Jember dan sekitar dapat dengan mudah memberikan segala aspirasinya,sehingga suara masyarakat dapat di dengar dan direalisasikan.
Menjabat di Komisi X DPRI-RI adalah sebuah amanah yang patut dijaga dengan baik,
sudah 60 hari ia duduk di kursi DPR dan harus tetap belajar menjadi diri sendiri yang tegas dan bijaksana.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Dwi Satya - BerBagi dengan HePi Dibuat dengan senang hati oleh: Dwi Agus