Blog didedikasikan kepada pengikut dan pembaca dalam hal pengalaman penulis dalam menyajikan tempat wisata (traveling), obyek pendidikan, jajanan, sosial budaya, ekonomi dan kehidupan jalanan.

Thursday, March 5, 2015

Kejuaraan Tenis Nasional berlangsung di Universitas Jember

Kejuaraan Tenis UNEJKejuaraan tenis nasional secara resmi dibuka oleh Rektor Universitas Jember Drs. Moh. Hasan, M.SC, Ph.D pada Senin, 4 Maret 2015.
Acara tersebut dihelat di lapangan tenis Unej yang bertujuan untuk ikut serta dalam mengembangkan kompetisi tenis dan meningkatkan prestasi nasional dalam bidang ini.


Dalam pidatonya beliau menyampaikan kepada seluruh peserta bahwasanya kejuaraan ini merupakan perdana yang dilaksanakan di Universitas Jember. Beliau juga mengupayakan untuk terus fokus dalam cabang oleharaga ini sehingga atlet-atlet nusantara dapat juga ikut serta dalam event perdana ini.

Turut hadir juga Prof. Sutriyono yang juga sebagai ketua pelaksana, beliau menyampaikan kegiatan ini akan berlangsung selama 4-8 Maret mendatang.
Kegiatan ini di ikuti peserta muai dari umur 10 hingga 21 tahun. Sampai saat upacara berlangsung, sudah terdaftar sebanyak 148 peserta.

Peserta terjauh yang ikut serta dalam event ini adalah dari Papua dan Sumatra, tetapi banyak di dominasi peserta dari Jawa dan Bali.
Kegiatan ini juga sebagai wujud untuk mengenalkan kepada publik bahwasanya Universitas Jember mempunyai atlet-atlet mumpuni yang mampu bersaing di dalam cabang olahraga tenis.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Dwi Satya Blog - Belajar Mengelola Hidup dengan Benar Didukung oleh Jemberwebsite.com