Blog didedikasikan kepada pengikut dan pembaca dalam hal pengalaman penulis dalam menyajikan tempat wisata (traveling), obyek pendidikan, jajanan, sosial budaya, ekonomi dan kehidupan jalanan.

13 March 2016

Jalan-jalan diwaktu sore, mengobati keresahan hati yang sedang memenuh

Universitas Jember Pramuka


Seminggu berjalan di pertengahan Maret sudah terlalui, entah saat ini berbeda dengan minggu yang lalu. Sebuah kebosanan yang harusnya tidak datang hari ini begitu cepat saya rasakan. Tugas mulai menumpuk; Terutama tugas kuliah dan juga tugas di organisasi, Pramuka. Sebgai mahasiswa hukum, tentulah saya harus menyadari betapa sulitnya harus berdinamika dengan mahasiswa lain, dalam artian setiap tugas setiap dosen hampir memberikan soal yang harus dijawab dalam kelompok, singkat saja. Harus kelompokan! Hal ini juga patut harus saya syukuri, dengan adanya ikut Pramuka semangat membagi waktu semakin meningkat dan terprogram lebih efisien.
__________


Jember merupakan kota dingin, bagi saya tentunya. Dibanding Kota Surabaya yang begitu panas saat jam 12-14 siang. Tentulah juga saya sangat bersyukur bisa kuliah di Kota ini, selain yang tidak begitu panas dibanding Kota lain, jarak dengan rumah cukup dekat 2,5 jam dari kampus yang dapat diartikan ketika saya menginginkan untuk pulang hanya nge-gas saja sudah sampai dengan waktu tersebut. Tetapi hal ini tidak saya manfaatkan, sering pulang ya juga tidak enak di dengar dari tetangga. Nggak pernah pulang juga akan jadi bahan pembicaraan oleh tetangga. Yang pasti, waktu untuk pulang harus diatur sedemikian terjadwal paling tidak 2 kali dalam sebulan. Saya rasa cukup.


GALAU; Penyakitnya mahasiswa ketika banyak tugas. Permasalahan yang harus diselesaikan sedang kita belum tentu paham untuk mengatasinya. Dan begitu berat jika dihadapi hanya seorang diri. "Mungkin saja tak salah jika menuangkan di blog ini, tetapi berharap saat ini anda dalam keadaan bahagia dan tidak galau" Sedangkan saya akan terus menikmati sore jalan-jalan di Kota Jember.
Jadi, sudah tahu solusinya? Yaitu jalan-jalan diwaktu sore. Sudah itu saja.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Dwi Satya - BerBagi dengan HePi Dibuat dengan senang hati oleh: Dwi Agus