Blog didedikasikan kepada pengikut dan pembaca dalam hal pengalaman penulis dalam menyajikan tempat wisata (traveling), obyek pendidikan, jajanan, sosial budaya, ekonomi dan kehidupan jalanan.

08 January 2017

Tampilan Baru Alun-Alun Lumajang 2017, Simak Selengkapnya

Dilahirkan di Lumajang, tentunya menjadi kebanggaan bagi saya pribadi. Kurang lebih 20 tahun saya hidup di Lumajang bagian barat, tepatnya 30 km dari Kota. Berbagai pengalaman dari suasana alun-alun Lumajang dari dulu sampai sekarang alhamdulillah saya pernah merasakan. Dulu, sebelum tinggal di Kloposawit, saya pernah tinggal di Jalan Suwandak Gang II, masih ke arah selatan jika Anda dari alun-alun.

Besar di Desa bukan menjadi penghambat untuk mengetahui up to date apapun yang ada di Kota, termasuk saya yang sampai saat ini meski tidak tinggal di Lumajang (karena masih kuliah di Jember). Tentu, hal ini menjadi perhatian bagi siapa saja, terutama masyarakat Lumajang. Kehadiran alun-alun Lumajang 2017 yang sudah direnovasi menjadi daya tarik bagi saya untuk mengunjungi.

Saya sengaja mengunjungi alun-alun tepat pada tanggal 1 Januari 2017, beberapa jam dari penyulutan kembang api disana. Terlihat masih banyak sampah bekas perayaan dini hari. Berangkat dari Jember dengan penuh harap, bahwasanya Lumajang akan menjadi kiblat kota ter-asri di Jawa Timur. Memang demikian, di renovasi sedemikian rupa dan menjadi luar biasa tampilan di tahun ini.
Lebih lengkap baiknya Anda melihat video dibawah ini: 


Terimakasih sedianya telah membaca dan berkunjung.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Dwi Satya - BerBagi dengan HePi Dibuat dengan senang hati oleh: Dwi Agus